Jumat, 24 Juni 2011

Tamu Hotel yang kurang ajar


Hotel Uny

Ane rasa nih kisah ane yang paling kurang ajar dalam idup ane. Masak orang setampan saya dikira tukang ojek. beberapa waktu lalu ane khan begadang di burjo mpe pagi, nah skitar jam 7 an gitu ane balik ke kost. Karena ada temen yang titip motor, ya ane pake motor lah, biasanya khan jalan kaki.
Nah jarak Hotel UNY ama burjo khan deket, paling 50 meteran lah. Baru aja motor jalan, ane dicegat bapak-bapak. Ane tau tuh orang nginep di hotel UNY. Biasanya tuh orang yang nginep nanya alamat. Yaudah ane brenti,sapa tau dapet tips.


Tamu Hotel : " mas, ke malioboro brp mas?"
Ane : " skitar 5 kiloan pak, kalo pake bis bisa 15 menit" ( ane kira nih orang mo jalan kaki )
Tamu Hotel " maksudnya ongkosnya brp?"
ane agak bingung tuh gan, ya ane jawab sbisanya aja
Ane : " wah saya gak tahu pak, coba kontek taksi aja, hotel pasti tahu tuh"
gantian gan, sepertinya tuh orang yang bingung

Tamu Hotel :"loh..masnya bukan tukang ojek toh..ta kirain tukangn ojek mas"
Busyet nih orang kurang ajar juga..sambil rada emosi ya ane jawab " maaf pak..saya bukan tukang ojek". Trus gue ngacir,tuh bapak-bapak ane tinggal dah, bingung bingung situ, enak aja,mentang-mentang belum mandi ane diremehin..sorry lah yaw










Tidak ada komentar:

Posting Komentar