Jumat, 05 Agustus 2011

Nemu Angkringan di Palangka Raya

Ilustrasi doank gan, tampilannya kurang lebih sama
Wah gak nyangka, ternyata di kota Palangka Raya juga ada angkringan. Ane sih dapet inpo dari temen, kalo daerah Yos Sudarso ada angkringan. Ya ane iseng nyoba, lagian dah lama gak nongkrong di angkringan. Tampilannya persis kayak yang di Jogja. Begitu juga menunya. Persis plek...!!!
Yang beda sih mahkluk yang nongrkong. Kalo di Jogja khan yang nongrkong berbagai kalangan, dari pejabat, seniman, mahasiswa abadi ampe tukang becak. S Jadi lu bisa kenal orang dari berbagai background. Tapi di sini yang nongrkong anak muda semua.  Kayaknya nih agkrinan emang buat gahoel gitu, lay outnya kayak angkringan yang di timur Galeria Mall di Jogja.
Karena gak ada temen, ane cuman pesen kopi satu gelas doank. Harganya bener-bener bikin bangkrut. Kopi satu gelas rp 5000,-. Untuk gorengan en nasi kucing blom tahu, gak nyoba soalnya. Selain itu juga gak jual rokok ketengan. Jangan harap ketemu rokok Djarum Super di sini, apalagi Bintang Buana. Selidik punya selidik, ternyata anak muda Palangka rokoknya bungkusan semua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar