Selasa, 09 Agustus 2011

Stock In Purca


Akhirnya ane nyampe juga di kota kelahiran ane, Purca. Tapi kayaknya ane gak betah deh. Soalnya ane ninggalin nih kota sejak kelas  4 SD. Dari kelas 4 SD-SMA ane di Palangakaraya. Walaupun keluarga besar ane di Purca, tapi bagi ane kampong halaman ane adalah Palangka.

Yang  bikin tambah gak betah, ane gak dapat job yg dijanjikan ma ane. Ceritanya ane kmaren maen ke tempat Guru SMA ane, yg skarang kerja di LPMP.  Biasalah, cari info.
Dari Guru ane, ane dibilangi9n kalo formasi ane dicari di Purca. Nah kbetulan ane orang purca, yawdah ane cabut ke purca.
Sebenarnya ane gak minat ke Purca, yg maksa ambak ane.  Kalo netap di Palangka ane bisa dapet paling nggak honor di 2 sekolah, trus ane bisa buka usaha. Tapi ane bosen tiap hari disuruh mudik mulu.
Yang bikin marah, udah mpe Purca, tenyat lowongannya gak ada. Yang bikin bête lagi, ternyata yg di palangka udah di ambil orang. Shiitt..!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar