Senin, 16 April 2012

Broken Heart


Selasa 3 April 201, ane ambruk gan, dunia muter-muter, pala rasanya tuing tuing.
Ceritanya ane lagi ngajar dikelas, dan gak kayak biasanya, tuh hari ane bĂȘte banget, maklum belum gajian hehe. Ngilangin suntuk, sms pacar dah, minta suplemen semangat. Ane ama dia emang LDR.
Biasanya kalo dia bilang “ smangat ye..” power ane naik lagi, Chrish Jon aja ane layanin, walo jelas KO sih.
Tapi yang ane dapat, balasan yang bikin ane cidera menthal seketika. “ sorry, gw juga lagi down. En gw dah mikir lama, kalo kita gak bisa lanjut”.
                                      ______SKIP______

OMG, ane bingung gan, gak tau kudu ngapain. Ni bidadari sudah ane suka sejak 6 tahun lalu, sejak jaman kul, en baru jadian setelah sama-sama lulus, setelah jauhan, setalah 6 tahun kenal.
Ane brusaha pertahanin, tetap aja gagal. Dan sumpah, hari itu ane gak focus ngajar, blank, disorientasi en dunia rasanya gelap. Andai aja sinetron, ane da pasti lari ke WC trus nangis dah. Untung WCnya bau, jadi dah sedihnya ane simpan dalam hati. Apalagi kalo inget, rencananya bulan puasa ini ane mau ngelamar doi, en dah cari-cari info tentang cincin, nyesek banget, labih nyesek daripada liat TIMNAS dibantai. Tapi apa daya, Tuhan lagi-lagi becanda ama ane, yaudah pasrah bongkokan deh.
                                      _____SKIP_______
Trus sore harinya, setelah mikir sekian lama, sambil nahan ni air mata ane sms doi, “ yaudah, kalo loe maunya kita putus, gw bisa apa. Gw terima en mau ngerti keputusan loe. Emang sih gw bakal ngedrop, tapi gw pasti bisa ngelewatinya. So….jangan pikirin gw, yang penting loe pastiin diri loe baik-baik aja, OK”. Sekali lagi, ane gak nangis ye, cuman nahan air mata!!
Trus gw sms lagi “ Kalo loe butuh apa-apa, jangan ragu en segan minta bantuan gw, gw bakal lakukan sebisa gw.  Walo kta bukan pacaran lagi, gw harap kita bisa temanan baik kayak dulu. En sorry, selama jadi cowok loe, gw gak bias bikin loe bahagia, en makasih dah mau jadi cewek gw selama ini”
Trus do isms “ iya..dan makasih dah mau dengar curhat gw selama ini.”
Dan sejak hari itu, gw resmi deh ngejomlo…hikkkkssssss…gak ada lagi yang panggil ane “ayank”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar