Rabu, 11 April 2012

Please Take Me Home

Akhirnya tiba juga gak betah ane idup di ni negeri antah brantah. Pulang kerja, tidur. Libur, ya tidur. Apesnya nya nih, dah 4 bulan gaji ane gak dibayar. Maikn sedih..ane bubar ma cewek ane...!!!
Bayangin aja. abis Isya ni kampung dah sepi, gak ada tempat nongkrong. Lagian kalo mau nongkrong, paling ketemu murid ane lagi. 
Kalo ujan, pasti dah mati lampu. Udah gitu ledeng ngikut juga mati, nyemplung lagi deh di sungai barito, bareng ama tokai-tokai yg berkeliaran.
Jangan tanyain deh style anak muda disini. Fashion niru korea, tapi jadinya malaysia. Jadilah k*ng*n Band generasi baru, muntah ane gan. Yang sedih nih, kalo ada yg model boyband korea, tapi nyebut R gak bisa, huruf E jadi i..." mie guying nyaman am"..ckckck..malu donk ama style.
Untung gadis-gadisnya bikin sueger...hehe.
Jadi kepikirian buat balik lagi ke jogja. Disini berasa kayak robot bernyawa. Cuman kerja, kerja en lama-lama jadi bego. Gak ada temen ngobrol, diskusi, tokop buku, en...gak ada BIOSKOP..!!!
Mbuh piye carane, gw gak mau mati di ni country..stress gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar