Kamis, 07 Juli 2011

Akhirnya…!!! Saya menemukan kopi dengan rasa yang FANTASTIS..!!!

tempat nongkrong favorit ane nih

Ane khan seorang penikmat kopi kelas berat gan, nah ane khan suka keluyuran di kota Jogja en skitarnya buat nyari tempat nongkrong plus ngopi yang super asyik.
Setelah trial and error, kebanyakan errornya sich, akhirnya ane ketemu juga tempat yang super duper asyik, udah gitu harganya pas lagi dikantong.

Nama kafenya Kedai Kopi Darat gan, dekat terminal giwangan. Tepatnya di jalan Tegal Turi, no 58. Kalo agan lewat tuh jalan, bakal ketemu deh tuh warkop.
Well…Coba agan bayangin, agan ngalamin nongkrong plus minum kopi  dengan  duit mepet tapi rasa hotel
bintang lima. Agan nongkrongnya tentu saja biar asyik bareng teman atawa kekasih tercinta ente.

Udah gitu dilayanin kek dalam pesawat lagi. Pasti enjoy khan, apalagi bisa milih tempat buat indehoy yang special bareng kekasih tercinta, pasti iihiirr tuuh..tapi jangan mesum loh, kalo gak mau digebuk orang sekampung. Yang jelas kalo cuman mo ngobrol berduaan sich enjoy gitu gan, kek dipantai.
Untuk menunya macam-macam gan, agan bakalan ngerasain rasanya makan kek Raja en Ratu  kek di pelem-pelem ntuh, komplit plit dan sedap dap deh pokokmen. Favorit ane sich ONION RING, ane gak pernah sich nemuin makananan  yg kek gitu sebelumnya, sumpah rasanya pengen jingkrak-jingkrak gan.  Dompet agan kere hore ?? khan udah ane bilangin harga rakyat jelata tapi kualitas pejabat Negara. Kalo gak percaya mending agan coba aja ndiri, biar lebih afdol..so..met mencoba.

1 komentar: