Selasa, 26 Juli 2011

Sumpah, ane bingung..!!


Keluarga ane nyuruh ane ngajar di daerah pedalaman, ngehonor dulu katanya,1 tahun kemudian dijamin PNS, plus tunjangan gadis cantik. Sedikit memaksa sih sebenarnya. Karena kampung ndiri, di daerah Murung Raya sana, peluang jaadi PNS guede banget. Dari dulu keluarga ane pengen banget anaknya ada yg PNS. 
nah kalo ane PNS, SKnya bisa ane sekolahin buat modal usaha.

Guru SMA ane, yg udah pindah ke LPMP, pengen bantu nempatin ane di Palangka Raya. Kalo di Palangka, banyak yang bisa ane kembangin, en bisa ke Jogja kapanpun ane mau. Trus ane juga bisa buka usaha macam-macam.
Ane sich ga masalah mo ditempatin dimana, cuman gak enak aja ama guru ane.Tuhaan...plis dech..kemarin bingung ngangur, skarang bingung mo ambil yg mana. Owh dik Poniyem, andai kau disini, pasti lebih mudah...huft @_@"

2 komentar:

  1. kopet bel,, hahahahaaaa

    BalasHapus
  2. tapi sekarang di SMA ada bahasa Jerman paa Kerenn.....Coba kalo bapa ga ada,,bakalanga seru>>>>

    BalasHapus