Minggu, 26 Agustus 2012

10 hal yang bikin loe cinta pake banget bila jadi bini ane


Hei para wanita yang lagi baca tulisan ane, ada 10 hal yang bakal bikin loe bangga bila jadi bini gue. Yang maho ke laut aja. Simak baik-baik ni sebelum loe pada nyesel, ga usah banyak bacot to the point deh. 
1.     Nama ane Achmad Benbela
Diantara bejibun temen loe yang cowok, jarang-jarang ada yang bernama Achmad Benbela. Nama ane gak pasaran cui..keren khan. Perpaduan antara eropa en timur tengah. Nama Achmad Benbela hanya diturunkan pada The Choosen one, sekali lagi The Choosen one. Gak usah ane sebutin, pasti nama cowok-cowok yang disekitar loe namanya paling itu-itu aja. Pasti loe lagi manggut-manggut sekarang sambil bilang dalam hati “ iye bener juga ya”. So dijamin bangga loe besok nama belakang anak cucu loe adalah Benbela. 
2.       Ane adalah orang besar.
Yup…ane adalah orang besar, setidaknya 10 tahun dari sekarang. Entah apanya yang besar ane juga gak ngerti. Yang jelas, orang-orang dengan nama Achmad Benbela selalu tercatat dalam sejarah. Kalo gak percaya googling aja. En sebagai The Choosen One maka ane adalah orang besar berikutnya. Bukan ane yang minta sii..tapi emang udah garis ane seperti ini, en sangat sedikit yang bersedia memanggul beban berat ini, hanya The Choosen One yang sanggup.
3.      Ane adalah sejarah
Gak perlu nunggu 10 tahun dari sekarang, ane selalu mencatat sejarah dimanapun ane berada. Kehadiran ane bukan cuma numpang lewat, tapi selalu memberi warna. Kalo gak percaya cek aja Jurusan Pendidikan Bahasa Jerman di UNY. Tanyakan saja pada para doesn disana, pasti banyak versi cerita tentang ane. Seperti yang anda ketahui, selalu banyak versi cerita tentang seorang Legend. 
4. Lumayan terkenal en cukup berpengaruh.
Walo bukan selebritis, bukan ustadz, bukan juga motivator, tapi ane lumayan terkenalah. Coba tanya aja para dosen di Jurusan Pendidikan Bahasa Jerman di UNY, pasti pada tahu nama ane, walo gak kenal orangnya. Di kalangan anak-anak UKM UNY ane juga cukup punya pengaruh. Paling gak 4 ato 5 tahun lalu. En gini-gini ane pernah memobilsasi massa buat nyerang BEM UNY. Masih kurang? Ane punya 300 murid, en lulus tiap tahun kurang lebih 100 orang. Jadi kalikan sendiri aja ada berapa orang yang mengenal ane di kabupaten Murung Raya. Terus omongan ane selalu didengar orang, en ane bukan motivator bukan ustadz. Dalam satu hari ane ngajar tiga kelas, en satu kelas kurang lebih 40 orang. So dalam sehari yang dengerin omongan ane ada 120 orang. Jarang-jarang khan ada orang yang punya kesempatan buat ngomong di depan orang banyak seperti ane. 
5.  Penggemar berat The Beatles.
Jarang sekali ada manusia jaman sekarang yang menyukai The Beatles. Umumnya yang menyukai The Beatles adalah orang yang punya selera music berkelas. Selain itu pemikirannya juga pasti smart. The Beatles bukan buat orang dengan IQ kelas melati. Dan ane adalah termasuk orang yang punya taste tingkat tinggi deng IQ kelas bintang lima.
6.    Survive
Seberat apapun beban idup ane, ane selalu bisa survive. Bahasa kerennya sih waton tabah. Ane dah biasa dibikin pontang panting ama dosen pembimbing, tapi ane muka tebal aja. Ujung-ujungnya lewat juga tuh masalah ane. Catetan ye, orang yang kuliahnya lama itu rata-rata tahan banting. 
7.     pantang menyerah.
Kalo never give up adalah udah bagian dari idup ane. Kalo ini istilah ane waton kendel. Ane pernah hamper di Drop Out Karena skripshit belum kelar, en waktu kul ane nah di ujung tanduk, tinggal 3 minggu. Teman-teman ane yang laen sih udah pada nyerah, soalnya dah gak mungkin dikejar lagi. En yang parahnya lagi, pembantu dekan satu ane aja nyuruh gw ngundurin diri.
Satu hal yang ane bilang waktu ntu, “gw masih punya nafas, waktu masih ada, gw baru keluarin bendera putih kalo udah waktu gw benar-benar abis en SK DO gw keluar”.  Rupanya Tuhan pun tersentuh dengan kegigihan ane, ajaibnya surat ujian skripshit gue bisa keluar, akhirnya jadilah gue sarjana. 
8.      Movie freak
Intelektualitas seseorang bisa dinilai dari selera pelemnya. En ane adalah pecandu pelem parah. Pelem kelas A tentunya. Kalo model-model Chuck Norris ato Steven Seagal buang kelaut aj dah. Hampir tiap premier gw selalu nonton. Pernah bela-belain puasa cuman demi bisa liat premiere Transformer.  Kalo liat pelem, hal yang perhatiin pertama kali yaitu bintangnya. Kalo yang maen Tom Hank, Jhony Depp atawa Morgan Freeman, tuh pelem jaminan dah. Trus yang kedua ane liat sutradaranya. Sutradara berkelas ya macam Jack Peterson atawa Tim Burton, ga perlu pikir panjang lagi. Yang terakhir ya rumah produksinya, kalo gak kenal ane males liatny. 
9.      Tukang ngehayal
Orang bilang idup berawal dari mimpi. En satu hal yang ane lakuin, ane gak pernah takut buat mimpi, walo kliatannya mustahil buat kecape. Ane gak focus pada prosesnya, focus pada goalnya aja. En selalu aja bisa ane capai tuh impian ane, walo kadang butuh waktu yang lama en berliku. Sekarang aja ane berani ngimpi ke Jerman, walo gak tau kapan tapi ane yakin kalo suatu hari nanti ane bakal melancong dah ke negeri Hittler.
10. Berani menentang bahaya
Dengan memposting artikel ini nyawa ane sedang terancam. Tenang aja..anda aman. Hanya ane yang diincar karena telah membocorkan rahasia langit ini. Jika anda, teman anda, kerabat anda, atau anak anda berminat dengan ane, silahkan kirim e-mail. Waktu ane terbatas, ane harus cabut dulu, karena agen-agen rahasia sedang menuju kearah ane saat ini.. So see you later….mmmuuaaacchhh…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar