Senin, 06 Agustus 2012

No Woman Yes Cry


4 hari setelah putus, Kayaknya dunia ane masih gelap gulita. Gak jauh beda ama kampung ini yang sering mati lampu. Usaha rekonsiliasi yang ane buat balikan belum ada hasil. Sms gak diangkat, telpon gak dibales.  Semua rayuan maut yang ane dapet dari mbah google tetep aj gak mempan. Alhasil, ane gak nyadar kalo ane agak berubah. En perubahan tingkah laku ane ternyata diketahui sama mbak ipar ane.
“Dik..loe kok berubah belakangan ini, wats ap bro?’ kata mbak ipar ane.
“berubah gimana mbak? Tambah ganteng?” jawab ane sekenanya.
“kalo loe berubah tambah ganteng sih berarti teori Darwin bener. Yang ada kayaknya loe tambah idiot deh”.
“tambah idiot gimana mbak? Perasaan dari dulu idot ane baru level waspada, belum siaga”

“ ane yakin kalo udah level awas. Udah berapa hari ini kerjaan loe ngurung diri di kamar mulu. Ane curiga nih..” kata mbak ipa ane.
Bener juga yang dibilang mbak ane. Pulang ngajar kerjaan ane cuman dikamar, maen Angry Bird yang kalah mulu.
“hayo ngaku aja ama mbak” lanjut mbak ane.
“ngaku apaan mbak?”
“yang perkosa loe siapa?”
“HAAAAHH” ane kaget.
“iye..yang perkosa loe siapa?” lanjut mbak ane.
“ DIPERKOSA???” ane bingung dah, kok bisa kesimpulannya ane diperkosa. Zombie aja kayaknya gak bakal doyan dah.
“loe kerjaannya cuman ngurung diri di kamar mulu. Biasanya khan orang kalo habis diperkosa gitu”.
“bukan diperkosa mbak, ane lagi broken heart. Baru putus tus”.
“oalah..ta kirain apa. Tenang aj..masih banyak cewek lain. Ntar ane cariin. Ane bantuin promosi. Dikampung ini pasti ada cewek yang doyan ama cowok sejelek en senorak loe” Kata mbak ipar ane trus cabut bawa ponakan ane jalan-jalan. Sementara ane, masih berharap agar doi balik lagi kehidup ane. Eniwei..idup emang penuh misteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar