Kamis, 02 Agustus 2012

Broken Heart PART 2


Gila judulnya broken heart part 2, kayak pelem aj, moga- moga ga trilogy dah..tobat ane makan ati. Dunia berasa gelap, kalo jalan perasaan diiringi lagu Yesterday ama Let It Be dari The Beatles. Dimana-mana tuh lagu kedengar mulu. Beli bakso aja rasanya paman yang jual komat-kamit ngucapin let it be…let it be…ampun dah..Tuhan emang punya selera humor yang bagus.

Baru kejadian dalam hidup ane, diputusin cewek yang sama. Biasanya paling banter ya ditolak cewek yang sama. Ya Awoh…modus operandi Tuhan makin gak ane ngerti aja. Mungkin Doi udah ngerti kalo ane tebal muka kalo ditolak cewek yang sama, maka ujian idup buat ane dimodifikasi dikit.


En yang paling keren nih, cara mutusinnya benar-benar fresh. Lewat sosmed yaitu Twitter. Dan ini juga baru dalam sejarah ane. Lewat bacotan langsung udah pernah, putus tanpa kata juga pernah, lewat sms juga udah. Tapi ini gan..lewat retuit Twitter.   
Ceritanya malamnya kita ada trouble, en solusi gak ketemu. Akhirnya ane minta kepastian, maunya doi gimana, kisah asmara Tom and Jerry kita lanjut atawa the end.  Ane tunggu gak ada balasan sms dari doi. Yaudah akhirnya ane tidur dah.

Paginya ane cek twitter, benar aj doi ngetwit tentang kita pake bahasa english. Ya ane retuit dunk, yang artinya kalo gak salah “bersediakah kau jadi yang halal bagiku?”. Ternyata doi bilang “no…I decide to be single”.
Trus ane cek FB, status hubungan pun LAJANG.
_________________SKIP________________________
Dan kisah ane sebagai jomlo desersi pun dimulai. At least akhir bulan ane gak perlu pura-pura mati lagi, karena gak ada yang ngejutekin. En kalo kemaren waktu LDR ane pake baju dengan tulisan “ I MISS YOU”, sekarang karena jomlo ane pake baju tulisan “PARTAI NASDEM GERAKAN PERUBAHAN”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar