Senin, 21 November 2011

Doaku untukmu Dik Poniyem

di hari ini semua berakhir sudah
kita berpisah baik-baik saja
jangan ingat hal yang membuatmu marah
apalagi membuatmu kecewaa
Diatas tuh lagunya BIP, judulnya ternyata harus memilih.
Pengen bikin yang melow en sedih mengharu biru, tapi gak bisa. Yaudah ane tulis seadaanya aja.
Keknya Dik Poniyem marah besar ama ane nih. Cerita detailnya kapan-kapan aja deh, tunggu ane punya Laptop ndiri, soalnya warnet mahal banget bro, ntar bangkrut deh ane.
Yang jelas, keknya ane bakal kehilangan Dik Poniyem dari idup ane. Kali ini buat selamanya.
Dia marah besar soalnya, gak tau knapa. Sebenarnya ane tahu sih, tapi rahasia haha.
Sedih banget ane gan, sumpah. ampe nangis ane waktu nulis nih blog ( lebay banget khan ).
whatever lah..Doa ane buat kebaikan Dik Poniyem, serius loh, walo ane jarang sholat, tiap mau tidur ane doain tuh Dik Poniyem biar bahagia.
Ane bakal berenti berdoa buat kebaikan Dik Poniyem kalo dia udah merit, ntu artinya tugas ane dah selesai.
Semoga kau temukan bahagia Dik Poniyem, kebahagian semanis senyumnya, bang Achmad selalu mendoakan.Jgn worry don't kwatir Dik Poniyem, i always be right here. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar