Senin, 04 April 2011

CURANMOR


Nih cuman salah satu kisah aneh dalam hidup ane gan...ane dikira nyolong motor..kurang aja khan...
Kejadiannya taon 2009, sekitar bulan september. Waktu itu temen ane namanya Londo, bawa motor ke SC UNY, trus ngadu ke ane kalo motornya bocor, en minta temanin ane buat nambal. Waktu ntu khan kita mo kemping, jadi planingnya kita pinjam motornya Budi, bawain motornya Londo ke tambal ban, trus blanja logistik pake motornya Budi, trus ambil motornya Londo.

Nah si Londo pinjam motornya budi, trus dikasihin ane. Londo pergi pake motornya dia, ane pake motornya budi..kita go ke tukang tambal ban di jalan Colombo. .ane sempat heran, kok motornya budi diceper, trus pelatnya ganti.
Di tukang tambal ban ane sempat ngobrol ama londo “ Ben” tanya Londo “kok motornya budi di ceper ya??”..”gak tau tuh orang, kurang kerjaan, motor udah bagus pake di ceperin sgala” jawab ane. “ tuh pelatnya juga diganti jadi R, kan BE tuh..mungkin dijual ke temennya, trus diceperin, mungkin ada yang belum selesai uruasannya jadi dipake Budi dulu” lanjut ane. Si Londo mah manggut-mangut aja..
Trus kita cabut nyiapin logistik, setelah hampir 2 jam kita balik ke tukang tambal ban, ngambil motornya Londo..trus Londo balik ke SC pake motornya dia, en ane pake motornya Budi.
Ane gak langsung ke SC gan, ke KOPMA UNY dulu, beli sikat gigi..trus balik ke SC.
Waktu di SC kok orang pada rame, ane sich cuek aja markirin motor..tahu-tahu orang pada nunjukin ane, ane cuek aja..ah paling penggemar batin ane..ane jalan nyante aja ke ke SC, tapi tuh orang pada rame-rame datengin ane..ane langsung di cekal..ternyata tuh polshit gan..jelas ane bingung. ane ditanyain maca-macam..”heh tuh motor sapa yang lu pake??” tanya polshit..ya ane jawab, kalo itu pinjam motor teman..”bo’ong luh..luh asti nyolong” sikat gigi ane di ambil, katanya barang bukti..ane tambah bingung..lagian kalo nyolong ngapain ane balik lagi..trus ane disuruh nyobain kunci motor, apesnya malah gak masuk..kacau dah..ane dituduh curanmor..akhirnya temen-temen ane pada dateng dah...
Ternyata yang ane bawa bukan motor Budi, motor anak UKM lain..ternyat Budi udah ganti motor baru..pantes motornya ceper..padahal bentuk,merk en warnanya persis..akhirnya ane digelandang ke kantor polsek bulak sumur, bikin pernyataan gan kalo salah ambil motor...untung kagak dipukulin, kalo ampe ane dipukul ane tuntut tuh..koopeett...!!!

1 komentar:

  1. luar biasa,,kisah yg menarik..kisah nyata nie bang??

    BalasHapus