Sabtu, 30 April 2011

Nongkrong di burjo


Saya sangat suka nongkrong di burjo Putra Jogja. Kami yebutnya UKM Burjo. Burjo ini terdapat dikampus saya, kurang lebih 100m sebelah utara dari Masjid Mujahidin UNY. Di tempat ini biasanya saya nongkrong bareng teman-teman saya dari jam 9 malam mpe subuh.  Di tempat ini kami sering  ngobrol tetang sesuatu, bukan seseorang, dan gak pernah ngebanggain prestasi sendiri atao benda berkelas yang kami miliki. Semua orang sama dan tidak ada yang mendominasi, hingga diskusi bisa ngalir.

Obrolan kami ngalir gitu aja, dari tentang sejarah, tokoh hebat dunia, politik, budaya, musik ampe wanita. Nah yang bikin betah tuh karena kita diskusi, forum nonformal gitulah. Karena asyiknya diskusi mpe kita lupa waktu. Bagi saya pribadi sich UKM Burjo bagai nambah ilmu pengetahuan di perpust tanpa harus membuka buku.
Apa kami pengangguran? ga donk..kebanyakan disana adalah seniman, orang teater, penulis buku, musisi dan juga wiraswasta yang tidak terikat dengan waktu kerja, jadi kami bisa santai,kalau butuh uang tinggal berkarya (ngeles dikit khan gapapa).

2 komentar:

  1. berarti ane boleh gabung donk gan.... sekilas baca isi blog nih sih kayak gak jelas gitu, mirip banget kayak gue yg agak2 gak jelas..he... lebih banyak jelasnya sih....

    BalasHapus
  2. hahaha...boleh aja, siyapkan bintang buana

    BalasHapus