Jumat, 08 April 2011

Dialog dengan Tuhan

Ane:Tuhan yg baik,kpn nich ane pnya pacarnya?kirimin dunk 1 bidadari bwt ane,kun fayakun gitu khan gampang..
Tuhan:ga usah pake pacar2an sgala..langsung nikah aj,dosa luh udah byk,ntar luh salah gunakan lg..ane paling ngerti bakat ente
Ane:ok Tuhan..sbg hamba yg baik,ane stuju beud tuh,so..kpn nich ane meritnya?hehe

Tuhan:merat merit aj pkiranluh..idup luh aj masih morat marit,mo luh kasih mkn ap bini ma anak loh?
Ane:ya ane ksih makan nasi lah..masa ane kasih makan beling,mangnya debus..
Tuhan:weeh..cah iki,ta kandani malah ngeyel..lu kira ni demokrari? Maksud ane tuh KERJA..KERJA..pnya penghasilan dulu sana.!
Ane:hehe..becanda dikit gapapa kan Tuhan..
Tuhan:lu kira OVJ??udah..kalo udah ga ad yg mo d curhatin,bobok gih..jgn lupa brdoa,muka luh boleh boleh ancur,tp jgn iman luh..
Ane:eh..nganu Tuhan..tadi itu loh..about kerja..bantuin dunk biar segera punya kerja,timbangany ane jd perampok loh..hehe
Tuhan:eh lo minta apa ngancem? yg sopan dikit kek,ama dosen aj manggut2,ama Tuhan ga ad sopan santuny luh
 Ane:he minta Tuhan..swear..masak ane brani bo'ong..di bantu ya Tuhan ya..pliss..
 Tuhan:lu kira ane ga pernah bantuin situ..gmn mo dpt kerja klo tiap hr cuman tdr doank..kalo tiba2 luh bangun tdr trus ane bkin jd direktur pertamina,trus yg laen yg bner2 usaha gmn?otak manusia ga bakal dpake tuh,en manusia ga bakal prnah tuh ke Bulan
Ane:..hehe..got it my Lord..tp ceramahnya jgn pnjang2 dunk
Tuhan:yg ceramah sapa..yg nulis khan luh,bukan ane
Ane: yadech manut..tp janji ya Tuhan..ntar kalo ane udah dpt kerjaan,kisah asmara ane ma dik Poniyem dbantu..dgr2 c bapakny galak tuh
Tuhan:he ni bocah byk maunya..gmn ane ga nyuekin luh,kwajiban luh ma ane aj luh cuekin..sholat jarang jumatan byk bolosnya..
Ane:kok ane jd malu gini ya..ok dch Tuhan..siyap
Tuhan:emangny upacara..siap2 sgala..udah ane mo cabut dulu,lain kali berdoa d Mesjid,jgn d pesbuk!
..end the story..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar