Senin, 18 April 2011

Surat Lamaran Ane


Kepada Yth.

Bapa/ Ibu Calon Mertua
Di Tempat
Hal  :  Lamaran


Dengan hormat,
Berdasarkan hukum agama, selayaknya seorang laki-laki dan perempuan yang sudah dewasa untuk menikah. Saya mengetahui bahwa/ Ibu mempunyai seorang putri yang sudah dewasa. Untuk itu saya mengajukan lamaran untuk mengisi posisi sebagai Menantu Bapak/ Ibu.

Saya mampu bekerja dilapangan dan juga di kantor , suka tantangan, pekerja keras dan mampu bekerja secara team dengan putri Bapak untuk. Berkat berbagai informasi dari kaskus, saya yakin saya dapat menjadi suami yang baik bagi putri Bapak/ Ibu
Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat lamaran ini saya lampirkan Foto Copy surat Keterangan Lulus, beberapa sertifikat, daftar riwayat hidup, pas foto 1 lembar, dan foto copy KTP.
Besar harapan saya agar kita bisa segera bertemu untuk Fit And Profer Test. Atas pertimbangan dan kesempatan yang diberikan kepada saya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. 


    Hormat saya,


Achmad Benbela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar