Senin, 28 Maret 2011

Aku dan Hp ku


Sedihnya banget nih romannya hp ane, masak kaga ada sms yang nanyain lagi apa? Udah maem ato belom, ngngatin mandi ato sholat kek ato ngucapin met bubuk muach muach. Huh sedihnya..
Kalo ada sms masuk juga isinya undangan rapat, nanyain barang yang bisa dipinjam ato temen yang nanya kapan punya uang..kere hore..!!! pernah tuh hp ane tingal dua hari di kost, trus ane cek kagak ada report sms masuk ato miskol. Ane gak isi pulsa dua minggu juga gak ngaruh, jadinya hp ane fungsinya cuman buat liam jam doank dech
...oh god help me pleassssseeee..!!! ane kangen di smsin cewek yang ngucapin met pagi ato ngingatin mandi, aamiin ya robbal aalamiin.  

5 komentar:

  1. hahahahahahahahahahaaaaaa....
    turuut berduka cita,bell...
    wkwkwkwkwkwkwk...

    BalasHapus
  2. hahaha...sedih ane...

    BalasHapus
  3. ga usah desperate gtu bang..ntr jg ada yg lg khilaf sms in bang ben..wkkk...

    BalasHapus
  4. sedih tingkat tinggi nih

    BalasHapus