Sabtu, 26 Maret 2011

Luntang Lantung gak jelas sebelum wisuda


Hari hari ane sekarang sedang jadi pengangguran terselebung. Ane khan baru lulus, en sedang tunggu wisuda yang masih 2 bulan lagi, jadilah ane luntang lantung gak jelas. Mau balik kampung nanggung, tapi disini juga gak ada job yang jelas, jadailah ane luntang lantung.
Tiap hari ane kerjaanya makan, tidur, nongkrong..benar-bener gak produktif.  Kemarin sich ada panggilan interview, tapi karena ane jawabnya ngawur, kayaknya di reject dech. Padahal ane pengen banget dapat tuh job, jadi ane masih bisa bertahan di jogja barang setaon, kah bisa ngelunasin utang ane tuh yg masih kesisa dsini.
Tiap pagi ane bangun sekitar jam 8an, trus ke SC, nyolongin koran Eskpresi, ke bujro minum kopi en ngerokk sambil bca tuh koran. Nah setelah perut ane mules, ane nyetor dech, trus balikin lagi tuh koran kes Sc, abis itu bobok maning. Sore ane bangun lagi, mandi, dinner, truss nongkrong di burjo mpe jam 2 pagi, trus balik ke kost, trus tidur, en begitu tiap hari..bener-bener menyedihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar