Sabtu, 26 Maret 2011

kasih tak sampai


Ada seorang gadis yang ane taksir waktu kul gan. Tuh gadis adik kelas gue, en yang ane salutin ama tuh gadis, dia lulus duluan 2 taon dari ane. Dan kerennya lagi tuh gadis gak pernah jadi pacar ane barang sedetik pun. Sekarang sich tuh doi udah merit, en moga-moga bahagia, aamiin.

Suatu hari temennya pernah cerita, kalo dulu tuh nona pernah demen juga ama ane, tapi setelah satu taon tunggu ane gak juga katakan cinta, akhirnya tuh gadis jadian ama cowok lain. Waktu ntu ane taunya kalo dia udah jadian doank ama cowok lain, ya ane langsung mundur teratur. Andai ane tau dia tunggu ane saying i lop yu beibeh muach muach, pasti cerita akan lain...padahal tuh nona pernah kasih kode yang jelas gan. Suatu hari ane maen ke HIMA, eh disitu udah ada bidadari manis, ane ngasal ngomong “ he non, kita ada urusan yang belum selesai loh”. Si nona cantik langsung nanggapin “ ayo diselesain, apa toh mas?? Saya tunggu loh sekarang”..tuh doi gadis ngomong lembut banget sambil senyum, en pandanga matanya yang tajam langsung menghujam jantunga ane, sumpah ane masih ingat tuh adegan ampe sekarang.
Waktu ntuh ane langsung lemes gan, gak bisa ngapa2in, pengen bilang ai lop yu, udah ada diotak tapi gak sampe di mulut. Setelah terdiam beberap detik, Akhirnya kata-kata dri mulut ane keluar juga...ane bilang “ he gapapa..cuman becanda kok”.  Jelas banget tuh gadis kecewa, dia cuman diam, ane cuman bisa nunduk en cabut dari HIMA. En ane nyesel banget gan ngingat tuh momen...andai ane lebih brani waktu ntu...beberap bulan abis itu ane dengar dia jadain ama cowok lain. Padahal ane pedekate dari pinjamin doi buku, pinjam motor buat maen kekosnya dia, tapi tetep aja gak brani ke tahap selanjutnya, ane gak pede gan, gak tau napa.
Ketimbang ane nyesel seumur hidup,bebera hari setelah dia wisuda ane katakan cinta gan. Jelaslah ane ditolak gosong-gosong, tapi akhirnya ane lega gan..ane bilang “ gapapa, yan penting saya udah ngucapin sesuatu yang seharusnya asaya ucapain beberap tahun lalu”, dia bilang “ makasih mas, saya udah punya cowok”. Setelah itu ane gak pernah dengar lagi tentang doi, karen doi udah pulang kampung, en denger-denger udah merit.
Ooohhh....andai jaman ane awal-awal kuliah ada hape...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar