Senin, 28 Maret 2011

Firasat


Sumpah swearr wer ewer...ane ngerasa kalo ano bakal jadi orang sukses, entah jadi gubernur ato bupati, pokoknya peimpin besar lah, trus jadi pengusaha ampuh kelas dunia, punya bini cantik beeeuudd, keluarga yang bahagia en sejahter dunia akhirat,  jadi inspirasi orang lain, punya pernghasilan berlimpah ruah, jalan-jalan ke luar negeri, punya gelar haji, dan yang kerennya lagi orang bikin film tentang ane.
Ane kagak bohong nih gan tentang perasaan ane, persis kayak jatuh cinta, menggebu-gebu tanpa sebab, terjadi gitu aja, katanya The Beatles sich “ i dont know how and i believe it now”. Lagunya kalo gak salah “Something”.  Doain ane sukses yak, tenang aja  gan, ane bukan tipekal orang yang lupa ama teman...ok...!!!??? hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar